Artikel

Posts Tagged with Jual Kaos Polos

Tips Memilih Kaos Polos Untuk Wanita Hamil

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 19, 2015

polos.co.id

Bagi mereka yang sedang hamil biasanya akan sulit memilih apa yang cocok, dan salah satu pilihan adalah kaos polos yang dibuat khusus untuk wanita hamil. Tidak seperti kebanyakan kaos yang ada di pasaran, akan jauh lebih sulit untuk menemukan tempat yang melayani jasa jual kaos polos bagi wanita hamil. Karena hal ini juga, akan sulit mencoba menghemat layaknya kita membeli sebuah kaos tanpa corak biasa, jadi kita terpaksa harus membeli dengan harga kaos polos yang cukup tinggi dimana hal ini sebenarnya masuk akal mengingat bahan yang digunakan agak berbeda dibandingkan kaos biasanya.

Meskipun tidak ada kaos Gildan yang diciptakan khusus untuk wanita hamil, tetap kita bisa menemukan beberapa yang memiliki sifat utama dari kaos-kaos bermerk Gildan tadi, yaitu kaos tanpa corak yang terbuat dari satu warna. Yang akan sulit untuk ditemukan mungkin kaos Raglan. Meski begitu, masih banyak model-model lain yang bisa kita temukan seperti misalnya kaos polos dengan kerah V atau kaos tanktop polos.Masih banyak juga kaos-kaos yang memiliki lengan panjang untuk menjaga ibu hamil agar tetap hangat.

Bagaimana Memilih Kaos yang Tepat untuk ibu Hamil

Kita memang sulit untuk bisa menemukan kaos polos murah ketika hamil, tapi sebenarnya kaos yang cukup mahal juga tidak mengubah cara untuk memilih pakaian ketika hamil, yaitu sebagai berikut:

  • Perhatikan ukuran

Ketika hamil, kita tidak bisa sebebas ketika perut masih dalam ukuran kecil dan bebas menggunakan kaos polos Gildan yang ukurannya body fit karena kini ada hidup baru di perut kita. Jangan malu untuk menggunakan kaos yang cukup besar, mengingat tidak boleh memberikan tekanan yang kencang pada bagian perut karena ditakutkan akan merusak janin. Meski begitu, kita juga jangan membeli baju yang terlalu besar karena nantinya malah akan menjadi tidak nyaman. Hal penting yang perlu diperhatikan pada tips untuk membeli kaos polos Jakarta adalah memilih kaos yang memiliki bagian dada yang panjang dan mampu menutup seluruh bagian tubuh seiring perkembangan janin.

  • Bahan dari baju

Jika memang ingin membeli melalui grosir kaos polos bagi wanita hamil maka pastikan bahan kaos terbuat dari material yang nyaman dikenakan ketika mencari baju kehamilan, ini sangat penting karena ibu hamil akan merasa gampang terganggu dengan bahan yang panas.

  • Gunakan pakaian dengan penuh percaya diri

Meskipun ketika kita hamil ukuran badan menjadi lebih besar, namun tidak perlu takut mengakuinya dan menjadi malu, karena bisa dicoba untuk mengombinasikan kaos yang polos dengan aksesoris-aksesoris yang menunjang dan membuat kita kembali merasa percaya diri. Jangan lupa bahwa aturan utama dari fashion bahwa ada satu barang yang bisa cocok digabungkan dengan apapun, yaitu kaos polos. Baca Selengkapnya

Read more...

Trik Tetap Tampil Gaya Hanya dengan Memakai Kaos Polos

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 20, 2015

polos.co.id

Cara untuk bergaya yang paling mudah memang mungkin dengan menggunakan kaos polos yang warna dasarnya adalah putih. Hal ini dikarenakan kaos putih yang tak memiliki corak bisa dianggap sebagai kanvas yang kemudian bisa dikombinasikan dengan apapun. Belum lagi jika dinilai dari tingkat kemudahan untuk mendapatkan salah satu item fashion ini mengingat ada beberapa toko yang melayani grosir kaos polos dengan harga yang cukup murah.

Jenis kaos sendiri sebenarnya ada beberapa seperti misalnya kaos Gildan yang biasanya merupakan sebuah kaos polos dengan satu warna saja, atau ada juga kaos yang di bagian tangannya memiliki warna lain atau yang biasa dikenal dengan nama kaos Raglan. Kedua jenis kaos tersebut, tergantung bagaimana cara penggunaannya akan mampu menjadi sebuah senjata fashion yang luar biasa.

Mengakali Kaos Polos dengan Item Fashion Lainnya

Setelah berhasil mendapatkan kaosnya dari tempat yang melakukan transaksi jual kaos polos, kita bisa langsung menggayakan kaos tersebut dengan menggabungkannya dengan jaket sequin dan celana velvet biru. Hal ini akan sangat efektif jika kita menggunakan kaos polos Gildan dan akan kurang memiliki impact jika kita menggunakan Raglan terutama dari segi kenyamanan menggunakan jaket dengan kaos lengan panjang.

Kita juga bisa mengakali kaos polos murah agar tidak terlihat murahan yaitu dengan menjadikannya bagian dari layering style. Untuk bagian atasnya kita bisa menggunakan cropped vest yang akan menutupi sebagian dari kaos kita. Kita juga bisa menutupinya dengan jaket yang warnanya cocok agar kesan layerednya bisa lebih mengena. Untuk celana gaya ini bisa memilih menggunakan celana panjang dengan motif kotak-kotak.

Cara paling casual dalam teknik penggunaan kaos polos Jakarta maupun di kota-kota besar lain adalah dengan menggunakan perpaduan warna monoton yaitu hitam dan putih. Gunakan kaos putih tanpa corak dan tutupi menggunakan atasan warna hitam. Hal ini bisa membuat berbagai macam impresi seperti impresi santai ketika kita menggunakan jas dan tidak mengancingkan satupun kancingnya untuk memperlihatkan kaos polos yang kita gunakan sebagai lapisan dalam dari jas tersebut. Untuk celana, gunakan tight jeans yang warnanya gelap dan hitam kalau bisa.

Mengingat murahnya harga kaos polos, mungkin kita akan memiliki surplus stok kaos tersebut di dalam lemari. Karena itu juga, kita jadi akan semakin asyik untuk melakukan eksperimen apapun dengan gaya yang bisa kita hasilkan dari kaos putih tadi. Kita bisa mencoba berkreasi dengan menabrakkan baju putih kita dengan warna-warna neon yang amat mencolok dan membuat kita menjadi pusat perhatian atau dengan mencoba warna-warna terang yang lebih elegan seperti misalnya coklat dengan corak atau yang lainnya, karena sesungguhnya memang senjata rahasia terbaik di bidang fashion ada pada kaos polos. Baca Selengkapnya

Read more...

Trik Memilih Kaos Polos Tepat untuk Olahraga

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 20, 2015

polos.co.id

Kaos polos ternyata tidak seburuk dan semembosankan itu karena masih sangat berguna, apalagi ketika ingin melakukan olahraga di luar rumah. Namun, tidak sembarang kaos juga yang bisa dipilih karena pada dasarnya ada jenis kaos yang memang nyaman ketika dikenakan untuk olahraga. Entah membeli grosir kaos polos atau bukan, beberapa trik dalam memilih kaos untuk olahraga bisa disimak.

Pemilihan Kaos Jenis Polos untuk Olahraga di Luar Rumah

Tentu orang yang ingin berolahraga selalu akan memilih kaos yang nyaman untuk dikenakan, dan kaos tanpa gambar atau motif atau yang biasa kita sebut sebagai kaos jenis polos, bisa jadi pilihan baik, lebih-lebih kalau tepat. Di luar sana memang ada banyak sekali produsen dan orang yang jual kaos polos, tapi tidak semuanya baik untuk kegiatan olahraga karena bisa jadi membuat kita cepat kepanasan dan berkeringat padahal baru setengah jalan.

-          Menjadi cepat berkeringat dan merasa lebih gerah ketika berolahraga di siang hari, kemungkinan bukan bahan kaos tersebut, tapi dari pemilihan warna gelap. Mungkin salah satu yang tepat adalah mengenakan kaos gildan yang berwarna tidak begitu gelap sehingga panas tidak akan terserap dengan mudah. Akan jauh lebih baik kalau mengenakan kaos putih polos yang sifatnya anti panas.

-          Kaos katun polos kemungkinan besar sangat nyaman untuk olahraga apabila warna yang dipilih pun juga tepat. Kaos polos gildan yang datang dalam warna yang bermacam-macam bisa dipilih dan dikenakan, kecuali warna-warna gelap, jika keberatan apabila nantinya akan mandi air keringat dikarenakan suhu tubuh meningkat dengan cepat dan keringat diproduksi secara berlebihan.

Setelah melirik dua trik di atas, mungkin ada banyak dari kita yang mulai bertanya-tanya apakah warna-warna cerah pada kaos polos Jakarta, seperti halnya oranye, kuning, merah jambu, serta biru langit itu adalah warna-warna kaos jenis polos yang oke untuk olahraga. Level penyerapan cahaya oleh warna-warna tersebut masih di bawah warna hitam, jadi mungkin masih lebih nyaman. Namun untuk kenyamanan total, kaos polos murah berwarna putih tentu adalah keputusan yang paling tepat.

Satu lagi yang biasanya juga sering dikenakan banyak orang untuk berolahraga di luar rumah dan memberi kenyamanan adalah kaos raglan. Ingat bahwa kaos berwarna netral polos, yaitu putih, tentu adalah yang paling dianjurkan karena tingginya daya pantul cahaya yang dimilikinya serta rendahnya daya serap panas sehingga mandi keringat sebelum waktunya bisa dicegah. Kalau merasa tidak masalah dengan kaos warna gelap polos pun tidak masalah asal sudah tahu risikonya.

Setelah mengerti kaos seperti apa yang dibutuhkan untuk berolahraga, tentu harga menjadi persoalan berikutnya; banyak yang penasaran apakah kaos jenis polo itu tergolong mahal. Harga kaos polos sangat beragam, tapi biasanya warna putih akan lebih rendah harganya ketimbang warna-warna lainnya. Baca Selengkapnya

Read more...

Tips Mudah untuk Penilaian Kualitas Jahitan Kaos Polos

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 20, 2015

polos.co.id

Ketika akan membeli kaos polos, tentu kualitas jahitan seharusnya jadi hal utama; jangan sampai kualitas jahitan terabaikan dan tahu-tahu kaos cepat rusak. Banyak orang sudah tahu bahwa kualitas dari jahitan kaos itu penting karena semua pasti menginginkan punya kaos yang awet. Hanya saja, cara untuk melihat hal tersebutlah yang masih banyak dipertanyakan; baik beli grosir kaos polos atau eceran mulailah menilai dengan baik.

Poin Penting Mengetahui Jahitan yang Sempurna

-          Hal yang paling utama untuk dinilai ketika akan membeli kaos jenis polos seharusnya adalah kerapian jahitan tersebut. Jika menemukan tumpukan jahitan apalagi di permukaan kaos yang sama, itu tandanya sempat ada benang yang terputus ketika dijahit. Baik kaos gildan atau kaos jenis polos lain, pastikan jahitannya selalu bergaris lurus dan tidak terdapat putusan.

-          Selain dari jahitan yang berada dalam garis dan tidak ada jahitan yang terputus, jarak dari setiap jahitan pun perlu dilihat. Coba renggangkanlah kaos polos gildan Anda untuk menguji apakah jahitan bakal rusak.

-          Dalam proses penjahitan, terkadang bakal ada sisa benang dan kalau penjahitnya profesional maka benang sisa tersebut pasti akan dipotong supaya tampak rapi. Namun, ada banyak orang yang jual kaos polos yang benang sisanya terlihat menjuntai dan itu berarti jahitan kurang berkualitas. Maka itu, mengecek benang sisanya rapi atau tidak itu penting.

-          Mengecek bagian jahitan apakah ada benang yang terpotong juga sangat penting karena apabila kaos polos murah yang dibuat secara kurang profesional, maka ketika jahitan ditarik tentu ini sama dengan merusak kaosnya. Ini kelanjutan dari poin sebelumnya yaitu proses menggunting sisa benang, jika dilakukan secara hati-hati maka hasilnya akan rapi tapi jika asal, bisa jadi benang ikut terpotong dan bahkan bagian kaosnya juga.

-          Cara penyambungan ketika menjahit atau yang disebut obras akan membuat jahitan tampil lebih rapat dan tentunya tidak akan gampang rusak serta tambah kuat. Yang perlu diperhatikan di sini tentunya adalah kerapatan jarak obras dan kalau perlu, cek juga jenis benang yang penjahitnya gunakan. Kestabilan dari kerapatan obrasan pada kaos polos Jakarta atau kaos apapun yang dibeli perlu dilihat dengan sebaik-baiknya.

-          Bagi yang tertarik dengan kaos jenis polos gildan, kaos ini biasanya salah satu bagiannya menyatu dengan sisi pundak dan kekuatan kaos ditambah dengan menjahitnya secara khusus. Jika jahitan rantailah yang digunakan untuk menjahit kaos tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa kualitas jahitan oke dan kuat, bahkan lebih baik dari tipe jahitan yang lain. Tidak hanya gildan, tapi kaos raglan pun perlu untuk diperhatikan kualitas jahitannya.

Kaos jenis polos dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, tergantung bahan, produsen, serta kualitas jahitan. Memang banyak harga kaos polos murah tapi kualitas cukup bagus, tapi juga sebaiknya tidak berharap terlalu tinggi karena kaos yang terlalu terjangkau sekalipun polos juga bisa jadi punya kualitas jahitan rendah. Baca Selengkapnya

Read more...

Tips Mudah Membuat Kaos Polos Rapi tanpa Menyetrika

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 20, 2015

polos.co.id

Kaos polos tidak harus selalu disetrika untuk merapikannya apalagi waktu sudah kering setelah dicuci; jika tumpukan baju kering terlalu banyak, bagian kaos jenis polos tidak perlu disetrika. Ada cara yang tidak akan menghabiskan waktu di depan meja setrika namun hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Berikut ini beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat kaos rapi tanpa harus menyetrikanya.

5 Langkah Merapikan Kaos Jenis Polos Anda

  1. Sehabis membeli grosir kaos polos, tentu kaos perlu dicuci, namun setelah dicuci ada baiknya menjemur kaos dengan gantungan baju karena selain menjadikan kaos jadi cepat kering, tentu tidak akan membuatnya berkerut, kusut dan memiliki lipatan. Jenis gantungan yang bisa digunakan kalau bisa yang berbentuk kotak. Gantungan untuk kaos gildan favorit ini memang bukan gantungan yang masyarakat Indonesia suka memakainya.
  2. Setelah digantung menggunakan gantungan baju, hair dryer adalah alat berikutnya yang bisa digunakan dengan cara menyalakan hair dryer dan mengarahkannya langsung ke kaos; jaraknya bisa diatur sekitar 2cm. Biarkan bagian dalam kaos polos gildan yang menghadap ke hair dryer supaya bagian depannya tidak langsung kena angin panasnya.
  3. Bila ada kaos jenis polos milik Anda yang terlalu lama di lemari dan kusut, tapi merasa malas untuk menyetrikanya, semprot saja dengan air (sedikit saja), apalagi ke bagian yang memang kusut. Selanjutnya, kaos polos Jakarta yang baru saja disemprot bisa dikibaskan. Atau, jika air saja tidak cukup, pewangi baju bisa diandalkan asalkan tidak berlebihan memakainya, seperti cara pertama, kaos kemudian bisa dijemur dan biarkan terkena angin dan akan rapi seketika.
  4. Trik merapikan baju dengan menggulungnya, setelah dicuci dan kering akan sangat efektif juga. Kaos raglan atau kaos jenis lainnya bisa dilipat ketika seperti akan menyimpannya, tapi setelah dilipat dengan baik kaos bisa digulung. Kemudian kaos bisa diletakkan di bawah sesuatu yang berat seperti kasur misalnya, tunggu sekitar sejam dan hasilnya pasti mengejutkan karena tidak ada lagi kusut dan kerut pada kaos; baik kaos polos murah maupun mahal, proses merapikan dengan trik ini bisa dicoba di rumah.
  5. Satu lagi cara simpel dan tanpa perlu setrika, yaitu dengan menggunakan handuk kering; cara ini memang belum terlalu familiar tapi bisa dipraktikkan. Beberapa orang yang jual kaos polos pun pasti tahu cara ini; Handuk kering yang belum digunakan untuk mandi bisa disiapkan; kaos kemudian bisa ditaruh di meja dengan permukaan datar, dan letakkan handuk tepat di atas kaosnya. Sangat sederhana untuk dilakukan apalagi ketika sedang malas untuk menyetrika kaos; kaos yang terlihat kusam dan terdapat kusut di sana-sini bisa dihilangkan sedikit sehingga kaos tampak oke; berapapun harga kaos polos yang Anda beli, merawat dan merapikannya akan sangat simpel untuk dilakukan. Baca Selengkapnya

Read more...

Tips Merapikan Kaos Polos dengan Melipatnya

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 20, 2015

polos.co.id

Di balik tampilan kaos polos yang membosankan, banyak orang ternyata memilikinya; apalagi ketika akan bepergian, tentu kaos polos jadi sangat berguna. Entah ketika packing atau sehabis menyetrikanya, ada beberapa tips merapikan kaos jenis polos dengan melipatnya. Hanya saja, banyak yang berpikir bahwa melipat akan membutuhkan waktu lebih lama; ini dia cara cepatnya.

Menghemat Tempat dalam Lemari dan Koper dengan Melipat Kaos

Setelah membeli di grosir kaos polos atau di tempat lain, tentu cara merawat dan cara menyimpannya pun sangat penting untuk diketahui. Hal pertama yang bisa diperhatikan di sini adalah ketika akan menyimpan kaos jenis polos favorit ke dalam lemari.

  1. Kaos yang sudah disetrika bisa diambil dengan dua tangan tepat di bagian lehernya; hal ini bisa dipraktikkan baik untuk kaos gildan atau kaos lain.
  2. Ibu jari kemudian bisa ditaruk ke bagian ujung leher, dan untuk bagian belakang pundak dari kaos bisa dihandel oleh jari yang lain.
  3. Selanjutnya kaos polos gildan atau kaos jenis polos lain yang ingin dirapikan bisa dilipat mengarah ke dalam atau mengarah ke kita sehingga di bagian pundak kaos bisa terlipat.
  4. Bagian tepi bawah kaos bisa diarahkan ke atas meja baru kemudian kaos tersebut bisa diturunkan di atas meja.
  5. Tepi atas kaos dan tepi bawah kaos bisa disatukan dan jadilah kaos sudah terlipat rapi tidak pakai lama. Hal ini juga berlaku ketika ingin merapikan kaos polos Jakarta yang mungkin akan membutuhkan waktu lama kalau harus melalui proses pelipatan satu-satu.

Setelah mengetahui sedikit tips merapikan kaos jenis polos ke dalam lemari, ini saatnya untuk memperhatikan beberapa langkah ketika melipat kaos untuk dibawa bepergian. Di luar sana memang banyak orang yang jual kaos polos dengan berbagai bahan, namun apapun bahan dari kaos tersebut, tentu melipat cepat adalah cara merapikan yang oke.

  1. Kaos bisa ditaruh di atas meja atau alas yang rata namun bagian depan dibuat berada di atas. Ini bisa berlaku juga ketika merapikan kaos raglan.
  2. Bagian bawahnya bisa dilipat dan diletakkan di bawah kaos dengan jarak kurang lebih 10cm dari tepi bawah kaos.
  3. Bagian lengan keduanya bisa dilipat ke arah tengah sehingga bentuk yang didapat menjadi persegi panjang.
  4. Bagian kanan kaos selanjutnya bisa dilipat dan diletakkan di tengah sebelum beralih ke yang bagian kirinya dengan meletakkannya tepat di atas lipatan sebelumnya.
  5. Baik kaos polos murah maupun mahal bisa kemudian digulung dan dimulai dari bagian ujung leher dan akan jauh lebih aman apabila kaos digulung seketat mungkin sehingga tidak akan berantakan.
  6. Lipatan pada langkah kedua dapat dibuka dan gulungannya bisa dimasukkan ke situ supaya lebih rapi. Entah berapapun harga kaos polos yang dimiliki, cara untuk membuat semuanya rapi adalah dengan melipat dan dengan trik melipat cepat ini, tentu kita tidak perlu berlama-lama mengurusi kaos-kaos untuk disimpan. Baca Selengkapnya

Read more...

Tips Menyulap Kaos Polos Menjadi Tanktop

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 19, 2015

polos.co.id

Kaos polos tidak hanya bisa dikenakan untuk berolahraga atau bersantai, tapi kaos juga bisa disulap menjadi sebuah gaun tanktop hanya dengan sedikit sentuhan saja. Ada beberapa orang yang mungkin bingung dengan apa yang harus mereka pakai ketika akan menghadiri sebuah acara. Beberapa langkah ini ditambah dengan sedikit kreativitas dan keterampilan bisa menjadikan kaos jenis polos menjadi bentuk yang lain.

Tips Membuat Tanktop Berbahan Utama Kaos Polos

Meski mungkin kita membeli grosir kaos polos, tapi bukan berarti bahwa kaos tersebut tidak bisa diubah menjadi gaun tanktop yang oke punya. Ini adalah salah satu ide yang bagus dalam memanfaatkan kaos yang sudah lama tidak dipakai atau kaos bekas.

  1. Bahan yang tentu perlu disiapkan adalah kaos jenis polos warna apa saja. Tidak masalah jika memang ingin bereksperimen dengan kaos baru karena ada banyak yang jual kaos polos dengan jenis bahan yang berkualitas dan akan lebih bagus jika diubah menjadi sebuah gaun.
  2. Selain kaos bekas yang masih dalam keadaan baik atau kaos baru, pensil dan kertas boleh disiapkan, berikut juga benang jahit, jarum, dan gunting karena harus membuat pola lebih dulu.
  3. Kaos gildan pun oke untuk disulap dan yang jelas ukuran yang pas harus sudah dipastikan; boleh juga kalau menyiapkan pita kalau ingin membuat tampilan jauh lebih cantik.
  4. Tidak perlu bingung untuk membuat konsep tanktop yang dibutuhkan karena pola pun bisa didapat dengan browsing internet. Untuk mengubah kaos polos gildan atau kaos jenis polos lainnya, buatlah pola dan bagian yang perlu dipotong sehingga transformasi dari kaos biasa menjadi gaun tanktop nanti bisa sesuai harapan.
  5. Dalam prosesnya, kedua bagian lengan kaos bisa dipotong alias dihilangkan dan juga bagian kerahnya sehingga dari awal sudah kelihatan seperti tanktop. Selain kaos gildan polos atau kaos polos Jakarta, bagian pundaknya bisa dipersempit supaya hasilnya kelihatan lebih cantik, apalagi karena ingin diubah menjadi sebuah gaun.
  6. Berilah garis dengan tepat sehingga jelas nantinya dan proses pemotongan bisa langsung dilakukan. Kaos polos murah pun juga bisa disulap jadi cantik asalkan prosesnya benar-benar dilakukan dengan rapi, tapi bila kecelakaan tidak terhindarkan dan ada bagian yang salah potong, lebih baik beri jahitan kecil untuk menutupinya.
  7. Kaos raglan pun bisa jadi ide bagus untuk dipermak, namun ingat bahwa melakukan finishing di bagian-bagian potongan akan lebih baik dan ini bisa dilakukan dengan mengobrasnya.
  8. Berbagai ornamen cantik yang sekiranya dibutuhkan untuk menyempurnakan kaos jenis polos yang telah berubah menjadi sebuah gaun tanktop bisa disiapkan dan langsung diproses sebagai langkah akhir. Untuk hal ini, membeli yang baru dengan harga kaos polos yang tidak terlalu mahal sudah sangat cukup karena yang murah tapi berbahan baik pun bisa ditemui dengan mudah. Baca Selengkapnya

Read more...

Mengubah Kaos Polos Menjadi Aksesoris Kepala yang Cantik

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 18, 2015

polos.co.id

Terkadang kita bingung apa yang harus dilakukan pada kaos polos yang dimiliki di rumah, terutama jika kuantitasnya sudah melebihi perkiraan dan banyak yang tidak terpakai. Salah satu alternatif yang bisa dipilih dalam situasi tersebut adalah membuat aksesoris kepala menggunakan kaos Gildan polos yang berwarna putih. Pada kesempatan kali ini akan membahas cara membuat headband menggunakan sebuah kaos tanpa corak yang tak lagi digunakan.

Untuk membuat sebuah headband, kita membutuhkan hal-hal berikut ini:

ü  Kemampuan menggunakan cat

ü  Kaos polos Gildan.

Delapan Langkah Membuat Headband Cantik dari Kaos Polos

Penggunaan kaos Gildan polos sebenarnya tidak begitu penting, dan sebenarnya ia pun bisa digantikan dengan jenis kaos lain misalnya kaos Raglan karena dalam pekerjaan kali ini hanya akan mengambil sebagian kecil dari baju tersebut. Langkah-langkah yang harus diikuti adalah sebagai berikut:

  1. Potong bagian dari kaos polos yang akan digunakan. Sebisa mungkin, pilihlah kaos yang memiliki warna lumayan cerah agar wajah kita juga terlihat berseri. Jika tidak memiliki kaos, maka akan lebih baik jika mencari toko grosir yang menawarkan jual kaos polos.
  2. Pada salah satu ujung kain, pasangkan double tape kemudian lekatkan kedua sisinya secara tepat.
  3. Ambil potongan lainnya yang lebih kecil dan pasangkan juga double tape pada ujungnya.
  4. Di bagian tempat merekatkan ujung kain besar, letakkan kain yang lebih kecil. Gulung dan pastikan kain yang lebih besar jadi semakin tercubit ukurannya.
  5. Rekatkan kain yang lebih kecil sehingga ia kini menjadi penjaga agar headband tidak bermasalah nantinya.
  6. Jika warna polos dinilai kurang menarik, maka ada baiknya mengeluarkan beberapa cat air dan menyiapkannya. Selain cat air, kita juga bisa menggunakan cat kain atau cat akrilik untuk warna yang lebih unik.
  7. Dengan menggunakan kuas, mulailah menggambar corak yang diinginkan pada bekas kaos polos Jakarta yang sudah selesai tadi.
  8. Tunggu beberapa saat hingga cat mengering, lalu headband yang lucu kini telah siap digunakan dan aksesoris kepala ini bisa diberi hiasan yang lain agar lebih menarik.

Hal yang perlu diperhatikan adalah pada pembuatan headband ini tidak perlu kita mempedulikan harga kaos polos, karena pada akhirnya kita juga akan memotong bagian kecil dari kaos itu sendiri. Jika ingin membuat banyak headband untuk dijual kembali, lebih baik membeli di toko grosir kaos polos untuk mendapatkan harga yang lebih murah daripada beli satuan.

Harga kaos polos murah tidak serta merta mengubah kualitas yang dihasilkan oleh headband ini, karena sebenarnya juga memang tidak ada perbedaan kualitas antara yang mahal dan murah. Tapi yang terpenting adalah berhasil membuat sebuah aksesoris kepala hanya menggunakan sebuah kaos polos. Baca Selengkapnya

Read more...

Tips Membuat Rok Fringe dari Bahan Kaos Polos

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 19, 2015

polos.co.id

Ketika kita memiliki banyak stok kaos polos di dalam lemari, terkadang kita akan menjadi bingung akan digunakan untuk apakah kaos-kaos tersebut. Ternyata jika mau mencoba-coba untuk kreatif, banyak hal yang bisa dibuat dari kaos Gildan yang memiliki satu warna, atau kita juga bisa menggunakan jenis kaos lainnya yang agak sedikit berbeda karena memiliki warna tambahan di bagian lengan, yaitu kaos Raglan. Keduanya merupakan jenis kaos yang paling sering digunakan untuk modifikasi sebab warnanya yang amat netral membuat mereka mudah dimanipulasi, dan pada kesempatan kali ini kita akan membuat sebuah rok fringe menggunakan strip-strip kain yang kita ambil dari beberapa kaos polos yang dimiliki.

Tahapan Membuat Rok Fringer Berbahan Kaos Polos

Bahan-bahan dan alat yang dibutuhkan adalah:

  • Beberapa kaos polos Gildan yang warnanya mirip-mirip atau paling tidak dalam satu spektrum seperti biru tua, muda, dan biru langit.
  • Gunting untuk memotong-motong kaos tersebut.
  • Rok yang terlihat membosankan.
  • Alat jahit sederhana.

Jika kita tidak memiliki kaos apapun, kita bisa melakukan pembelian dari toko-toko yang melayani jual kaos polos, atau jika kita ingin membuatnya dalam skala besar dan lebih banyak, kita bisa saja pergi untuk mendapatkan tempat yang menjual grosir kaos polos. Pilihan semua ada pada tangan kita, dan apapun yang dipilih tetap bisa melakukan pekerjaan ini dengan langkah-langkah berikut:

  1. Cuci kaos yang akan digunakan dan biarkan melembab. Pada titik ini, kita tidak perlu sayang ataupun mengkhawatirkan harga kaos polos yang digunakan untuk membuat rok fringe. Kita bisa saja mencampurkan kaos mahal yang dibeli di butik terkenal dengan kaos polos murah yang kita dapat di pasar atau tempat grosir.
  2. Setelah langkah tersebut selesai, kita bisa mulai melakukan pemotongan secara horizontal pada kaos polos sehingga ia membentuk beberapa strip. Ukurannya bisa disesuaikan pada sesuai selera atau kebutuhan.
  3. Tarik strip yang terbuat dari kaos polos Jakarta tersebut dengan kuat sehingga bentuknya seperti tabung.
  4. Ambil rok yang akan digunakan, dan persiapkan rok tersebut untuk dipasangkan strip-strip yang sebelumnya sudah kita buat.
  5. Jahitlah satu persatu strip-strip pada bagian bawah rok yang sebelumnya kita siapkan. Untuk membantu proses itu, akan lebih baik jika menggunakan peniti untuk menempelkan strip-strip tadi terlebih dahulu.
  6. Setelah bagian bawah selesai, baru proses bergerak ke atas. Hal ini dilakukan agar pengerjaan di bagian selanjutnya tidak tertutup oleh strip lain. Ulangi hingga strip habis dan pekerjaan ini telah selesai.

Dengan aktivitas yang baru saja dilakukan, kita berhasil mengerjakan dua pekerjaan sekaligus yaitu mendaur ulang kaos tak terpakai dan mengubah rok kita yang membosankan dengan cara menempelkannya dengan potongan-potongan kaos polos agar tampil lebih menarik.

Baca Selengkapnya

Read more...

Tips Fashion dengan Paduan Kaos Polos Hitam

posted by Grosir Kaos Polos | Polos.co.id on March 19, 2015

polos.co.id

Kaos polos merupakan sebuah benda fashion yang amat mudah untuk dibuat menjadi sebuah gaya baru, hal ini dikarenakan sifat polosnya membuatnya bisa masuk dengan gaya-gaya lainnya. Kepolosan yang ada pada beberapa jenis kaos seperti kaos gildan terutama yang berwarna hitam bisa dinilai sebagai “kekosongan” yang kemudian bisa dipenuhi dengan corak dari item lain.

Ada beberapa jenis kaos polos seperti misalnya kaos raglan yaitu sebuah tipe kaos tanpa corak yang memiliki raglan sleeve di bagian kiri dan kanannya, sehingga biasanya kaos tipe ini memiliki dua warna. Ada juga kaos polos gildan dimana kaos ini lebih netral karena biasanya datang hanya dalam satu warna. Untuk mendapatkan kaos-kaos ini, ada banyak toko kaos polos Jakarta yang bisa didatangi.

Berbagai Macam Kombinasi Kaos Hitam dengan Fashion Lain

  1. Gaya dengan kaos polos berwarna hitam untuk wanita yang pertama bisa kita terapkan adalah kombinasinya dengan flannel. Di luar negeri, biasanya kombinasi ini dikenakan ketika musim gugur tiba karena bahannya yang hangat, tapi di Indonesia bisa dikenakan kapan saja. Mengingat harga kaos polos beragam, disarankan untuk tidak membeli yang terlalu murah dan bahannya jelek karena kita akan membiarkan flannel terbuka dan mengekspos kaos hitam tersebut.
  2. Penggunaan kaos polos murah bisa diaplikasikan ketika kita akan menggunakan warna serba hitam dan memadukan atasan dengan jaket kulit. Biarkan setengah bagian dari jaket tersebut terbuka agar orang-orang dapat melihat sebagian dari kaos hitam tanpa corak yang kita gunakan.
  3. Gaya berikutnya yang harus masuk dalam perhitungan ketika hal itu terjadi adalah dengan menggabungkan kaos tersebut dengan overall yang saat ini sedang menjadi trend di dunia fashion seluruh negara.
  4. Gaya yang paling simpel adalah dengan menggabungkan kaos hitam yang kita beli dari tempat jual kaos polos dengan rok mini yang menjadi obsesi banyak orang beberapa saat terakhir. Dengan memilih warna rok mini yang terang, kita bisa menggabungkannya dengan kaos kita yang gelap, sehingga menimbulkan sebuah kestabilan warna yang cukup baik dan menarik perhatian banyak orang karenanya.

Ingat bahwa selain memesan secara online, kita bisa juga mendapatkan kaos hitam polos ini dari toko-toko grosir kaos polos yang menjual dengan harga sedikit miring tapi kualitasnya tetap sama. Jika kita memiliki kaos hitam yang terlalu banyak, mungkin kita akan bingung mencoba gaya seperti apa lagi.

Banyaknya gaya yang bisa dipilih oleh seseorang kadang justru membuat mereka tidak bisa menentukan apa yang terbaik bagi mereka. Ketika ini terjadi, cara yang paling aman dan baik adalah untuk mengombinasikan kaos hitam tersebut dengan rok formal berwarna hitam. Kemampuan untuk dikombinasikan dengan hal lain inilah yang menjadi kekuatan utama dari kaos polos.

Baca Selengkapnya

Read more...